Jumat, 21 September 2012

Ramalan nabi Muhammad akan adanya Indonesia dalam hadit shoheh Tasauban

ndonesia dalam hadist shoheh? Negeri yang menjadi Sumber kekuatan besar Umat muslim di akhir zaman



Benarkah Rasullulah Meramalkan adanya Indonesia dalam hadist shoheh?
Negeri yang menjadi Sumber kekuatan besar Umat muslim di akhir zaman
Di dalam sebuah hadist Tsauban yang sangat terkenal tersebut adalah bunyinya sebagai berikut:
Dari Tsauban ia berkata “Sesungguhya allah telah melipat Bumi Untukku , maka aku Bisa melihat ujung Timur Bumi dan Ujung baratnya.Dan sesunggunya kekuasaanku Umatku akan mencapai apa yang di lipat untukku ( seluruh muka Bumi ,sejak Ujung timur dan ujung barat ).Aku juga di karuniai dua pembendaharaan Merah ( Romawi) dan pembendaharaan putih ( Persia).
Bangsa Romawi tepatnya terletak di Negara Italy yang berada di Benua Eropa Utara : Switzerland. Timur : Laut Adriatic Barat. Sedangkan  Persia .Kemudian di akhir hadist tersebut nabi Muhammad SAW mengibaratkan ada Dua pembendaharaan yang di Di karuniai padanya yaitu Merah dan Putih .Hal ini menunjukan dugaan bahwa pembendaharaan tersebut adalah Kombinasi Merah dan Putih seolah –olah pembendaharaan tersebut sebuah Bendera yang berwarna Merah dan Putih yang Merupakan Warna dan Bendera kebangsaan Indonesia.Kemudian Dugaan tersebut di duga Kuat Oleh ARMAN JHEN CHARLES bahwa di dalam hadist Tersebut terdapat kalimat sejak Ujung timur dan ujung barat yang kemudian di simpulkan bahwa ujung barat dan Ujung timur tersebut adalah Kota yang terletak paling Barat Di Indonesia( Kota Sabang) lalu Membentang sampai Ke kota ujung timur Indonesia.Lalu adakah Keturunan Bangsa Persia dan Romawi  di Indonesia?
Keturunan bangsa Persia (Iran/Afghan) dan Turki, mereka pernah datang atas undangan Kerajaan Aceh untuk menjadi ulama, pedagang senjata, pelatih prajurit dan serdadu perang kerajaan Aceh, dan saat ini keturunan keturunan mereka kebanyakan tersebar di wilayah Aceh Besar. Hingga saat ini bangsa Aceh sangat menyukai nama-nama warisan Persia dan Turki. Bahkan sebutan Banda, dalam nama kota Banda Aceh pun adalah warisan bangsa Persia (Bandar arti: pelabuhan). Pengujian genetik sejumlah penduduk di sebuah desa terpencil China menunjukan bahwa hampir dua pertiga dari DNA mereka berasal dari orang kulit putih. Teori tersebut adanya kemungkinan mereka merupakan keturunan para prajurit ‘Romawi’ yang hilang ribuan tahun lalu. Di Indonesia, sejak jaman dahulu telah banyak di antara keturunan Arab Hadramaut yang menjadi pejuang-pejuang, alim-ulama dan da’i-da’i terkemuka. Banyak di antara para Walisongo adalah keturunan Arab, dan diduga kuat merupakan keturunan kaum Sayyid Hadramaut (Van Den Berg, 1886) atau merupakan murid dari wali-wali keturunan Arab. Kaum Sayyid Hadramaut yang datang sekitar abad 15 dan sebelumnya (Walisongo, kerabat dan ayahanda dan datuk mereka) mempunyai perbedaan fundamental dengan kaum Sayyid Hadramaut yang datang pada gelombang berikutnya (abad 18 dan sesudahnya). Sekarang kita dapat meliaht keberadaan budaya di negeri ini. Kebudayaan yang beraneka ragam merupakan keunikan tersendiri yang dimiliki oleh bangsa kita. Indonesia menjadi negara yang terdiri dari banyak pulau juga banyak suku serta kebudayaan. Mirip seperti warisan ataupun kebudayaan Romawi, kebudayaan di Indonesia sendiri juga hampir persis seperti itu. Setiap kebudayaan di daerah – daerah memiliki warisan – warisan yang disematkan turun – temurun. seperti suku batak contohnya, warisan yang diberikan adalah berupa marga. Atau ada lagi kebudayaan dari suku lain yang memberikan suatu benda atau senjata pusaka yang diserahkan mulai dari nenek moyang mereka,adapun yang termasuk Keturunan Romawi di Ujung Timur Indonesia ialah orang Maluku.
Kemudian Rasullulah menyatakan Bahwa kekuasaan Umatnya yang di lipat Untuknya ternyata kekuasaan itu benar –benar ada di tangan Indonesia karena memang Indonesia adalah Penghasil Umat muslim terbanyak di dunia yang berlipat –lipat,beragam aliran jema’ah (ULAMA) dan beragam budaya yang banyak mengandung unsur-unsur Islam.Memang pengaruh Islam terbesar di Indonesia sehingga hal ini menjadikan bangsa atau orang Yahudi takut Apabila suatu saat nanti Indonesia Menjadi negara Mayoritas muslimnya yang Terkuat,dan paling Berani Di dunia sehingga Indonesia Bisa menjadi penolong dan Penyelamat Negara Muslim yang masih Terjajah oleh Bangsa Yahudi seperti yang ada di Palestina .Bahkan Syeh Ali Muhammad Ali Jabir mengatakan lewat ceramahnya di Masjid Jami Bukit Asam bahwa salah satu cita-cita Bangsa Yahudi adalah menjadikan Indonesia Negara non Muslim .
Yang mana ceramah tersebut di dengar langsung Oleh Arman jhen charles saat dia masuk ke masjid Jami dan di dengar serius ceramah tersebut Olehya.Masjid jami Bukit asam terletak di Tanjung Enim ( sumatera selatan)

37 komentar:

  1. Titik temu Antara Hadist Rasullullah, Ramalan Jayabaya dan Nostradamus tentang Imam Mahdi (Isa Al-masih) SATRIO PININGIT dan LAKI-LAKI dari TIMUR adalah Sosok yang SATU (SAMA). Kajian ini dapat ditelaah di blog RODA HUKUM http://satriopiningitmuncul.wordpress.com/ IMAM MAHDI adalah Isa Al Masih adalah Satrio Piningit adalah Dewa Kalki adalah Lelaki dari Timur yang berada pada pertemuan TIGA LAUT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      Hapus
    2. Imam Mahdi ya Imam mahdi, nabi Isa as. ya nabi Isa.

      TIDAK SAMA.
      kurang baca ente.
      satria piningit dan pandji-pandji dengan peci hitam dari indonesia memang benar ada nanti, tapi 3 orang itu BUKAN orang yang sama.
      kalo kata anak ABG mah "Namanya aja Beda :P"

      Hapus
    3. Keknya lu lebih tau yah tentang kitab suci dri pada seseorang yang lebih mengetahui kitab suci ?

      Hapus
    4. Ujung timur banyuwangi dan ujung barat nya banten. satrio pinandhita sinisihan wahyu. Sang putra fajar. alhamdulillah saya sudah bertemu dan menyaksikan. Saya setuju dgn panjenengan. Dan yakin dgn isi ramalan eyang prabu jayabaya dan hadist rasulullah. Kalau sudah waktunya Dia akan muncul.

      Hapus
    5. Ngarang bebas lu tong. Im mahdi cucu Rasulullah, nabi isa beda lagi.

      Hapus
  2. Biar jelas tanya rosul saat ini karna rosul ga akan mati terus ada

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ini Hadits lengkapnya:

    Sulaiman bin Harb dan Muhammad bin 'Isa telah menceritakan kepada kami. Mereka berdua berkata: Hammad bin Zaid menceritakan kepada kami, dari Ayyub, dari Abu Qilabah, dari Abu Asma`, dari Tsauban. Beliau berkata: Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah yang Maha Tinggi Penyebutannya melipat bumi ini untukku” Atau beliau bersabda, “Sesungguhnya Rabbku 'azza wa jalla melipat bumi ini untukku. Maka ditampakkan padaku timur dan baratnya. Sungguh kekuasaan umatku akan sampai kepada apa yang telah Allah lipatkan untukku dari bumi ini. Dan aku diberi dua perbendaharaan: yang merah dan yang putih. Dan sungguh aku meminta Rabbku ta'ala untuk umatku ini agar Dia tidak membinasakan umat ini dengan kekeringan yang merata dan tidak menjadikan musuh dari kalangan selain umat Islam berkuasa atas umat ini sehingga dapat mengalahkan umat ini. Sungguh Rabbku berkata kepadaku: Wahai Muhammad, sesungguhnya jika aku menetapkan suatu takdir, maka tidak bisa diubah. Aku tidak akan membinasakan mereka dengan kekeringan yang merata dan tidak menjadikan musuh selain dari kalangan umat Islam berkuasa atas mereka sehingga dapat mengalahkan umat ini, meskipun musuh mengepung mereka dari segala penjuru. Hingga akhirnya umat ini sebagian mereka membinasakan sebagian yang lain dan hingga sebagian mereka menawan sebagian yang lain. Yang aku takutkan atas umatku adalah pemimpin yang menyesatkan. Jika pedang telah diletakkan pada umatku, maka tidak terangkat darinya sampai hari kiamat. Dan hari kiamat tidak terjadi sampai kabilah-kabilah dari kalangan umatku bergabung dengan kaum musyrikin dan sampai kabilah-kabilah dari umatku menyembah berhala-berhala. Akan ada pada umatku tiga puluh pendusta. Mereka seluruhnya mengaku nabi. Padahal aku adalah penutup para Nabi, tidak ada Nabi setelahku. Senantiasa ada sekelompok umatku berada di atas kebenaran.” Ibnu 'Isa berkata “Mereka menang” Kemudian keduanya bersepakat -: “Tidak membahayakan mereka orang-orang yang menyelisihi mereka sampai datang keputusan Allah ta'ala.”

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta sumber hadistnya dong,,,,

      buat referensi,,,,

      Hapus
    2. minta sumber hadistnya dong,,,,

      buat referensi,,,,

      Hapus
    3. minta sumber hadistnya dong,,,,

      buat referensi,,,,

      Hapus
  5. Mantap hadisnya, mudah"an Allah Ta'ala memberikan kekuatan yg luar biasa pd Kaum Muslimin

    BalasHapus
  6. Tidak ada keterangan dalil shahih bahkan maudhu tentang peran muslim indonesia ataupun malaysia diakhir zaman, tp Rasulullah katakan bahwa dibawah Al-Mahdi dan Isa ibn Maryam muslim akan hidup makmur dan sejahtera tanpa gedung2..
    Tolong jangan sejajarkan hadits nabi dgn ramalan jayabaya dan nostradamus .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan keburu menutup kemungkinan!!

      Hapus
    2. Ngapain malaysia di ikut2kan . Malaysia bukan Indonesia. Malaysia y malaysia. Indonesia y indonesia

      Hapus
  7. Sangat luar biasa gan infonya.

    BalasHapus
  8. bro.., sebenarnya bukan RAMALAN , tp KETETAPAN RASULULLAH atau Sunnatul Rasulullah, mohon diperbaiki ! Trims..

    BalasHapus
  9. Kenapa ya jika sdh bicara agama
    Terkesan rasis atau membenci
    Jangan membenci orang lain hanya karna mereka berbeda dari kita.

    Pepatan mengatakan dimana kaki dipijak disana langit dijunjung
    Indonesia adalah Bhinneka Tunggal ika
    Beragam agama, suku dan bahasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah, ini untuk keselamatan agama Islam. Tolong,mba memahami agama lebih dalam lagi.

      Hapus
  10. terimakasih atas infonya... semongga dapat menambah ilmu dan membuat kita yang masih ada sadar akan hal itu

    BalasHapus
  11. Terima kasih infonya gan, sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentang islam


    De Nature Indonesia
    Obat Sipilis Ampuh

    BalasHapus
  12. INI NAMANYA BISHARAH ( JANJI RASULULLAAH YG SUMBERNYA DARI ALLAH SEBAGAI KABAR GEMBIRA UNTUK UMATNYA)..

    BOLEH JADI HUJJAH YG PENTING STATUS HADISTNYA DIJELASKAN DAN KITA TIDAK MEMBANGUN AQIDAH DIATASNYA TP HANYA SEBAGAI MOTIVASI SAJA...

    MEMANG BELUM DITEMUKAN RIWAYAT YG SPESIFIK TENTANG NEGARA DAN BANGSA MANA YG DIMAKSUD, TP TIDAK SALAH KETIKA KITA BERHARAP MUDAH2AN BANGSA INDONESIA YG MENDAPATKAN PREDIKAT MULIA INI.

    WALLAAHU A'LAM.

    BalasHapus
  13. Kita tunggu saja tanggal mainnya

    BalasHapus
  14. apa bezanya umat islam indonesia dab malaysia,tiada beza nya jika kita myembah pada tuhan yg 1 allah s.w.t,knpa harus dbezakan antara kita sdg allah xpnah mbezkan hmbanya,yg beza keimanan seseorang itu,sya brdarah jawa dan patani asl malaysia dn smua umat islam tiada bezanya smua sma sja,ini lah cara untk mbuat kita ssama muslim brgaduh n brperang dng mnaikan smgt nasionalisme ini slh 1 snjata kaum kafir yahudi nasionalisme,sptut nya admin buat blog untk mnaikan smgt ummah untk myatukan smua muslim xkira kau org ibdonesia atau malaysia,dng mngagungkan nasionalisme akn mbuat kita ssama muslim akn bgaduh ssma sdir dn xkan brsatu,jng gunakan hadis nabi klu kearah kburukan,mcm mna singapura merah putih jga,jga jdi sperti bangsa yahudi yg trlalu magungkan bangsa nya sja akhir nya apa yg yahudi dpt hnya kmurkaan dari allah s.w.t shja,sbb trlalu angkuh n bogkak,apa bila kita baca blog n apa2 sja tntang khbatan ngara nya ni tmbh bkl mjadi pylmat umat muslim scara automatik akan kluar prasaan riak,angkuh dn mrasa dri adalah umat islam yg plg trbaik,adakah itu sifat yg baik n sifat nabi junjungan kita muhammad s.a.w,tidak sma skli,itu smua sifat syaitan untk myastkan kita,sptutnya naikan smgat ummah kita.

    BalasHapus
  15. cuba kita sama pikir knapa pjajah xmau kita indonesia n malaysia dgbungkan,sbnarnya pnjjah xnak brtambah negara islam yg kuat,mrka tkor kkuatan umat islam nusantara,smpai skrg ada pihak xnk kita brsatu,mrka akn cari cara bagi kita sntiasa bgaduh n kita akn bt prbezaan ssama kita,jdi jng lh kita mbeza bezakn ssma muslim kita sma shja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya ente nyerah.
      ente tiap taun masih bayar upeti ke inggris.
      DI merdeka KAN oleh inggris.
      kita indonesia berjuang sampe titik darah penghabisan untuk MERDEKA.
      makanya kita gak sama.

      kalo Muslim sama, saya setuju dengan anda Allahuakbar, Allah maha besar, tuhan semua manusia.
      tapi tentang ente menyinggung kenapa penjajah gak menggabungkan. mending ente diam. mending gak usah di bahas deh

      Hapus
  16. Betul betul betul.....
    Tak ada yg bsa mngalahkan kita....
    Umat kita sendiri yg bsa.... Itu kan kata hadistnya.... Itu artinya hanya perang saudara yg bisa mnjatuhkan kita

    BalasHapus
  17. Sesama islam jangan bertengkar, krn kita saudara, kalau ada Muslim menjelekka muslim mari kita anggap dia adek kecil kita yg perlu kita sayangi agar selamat dari makhluk dan hasrat terkutuk amin.

    BalasHapus